Artikel ini memberikan berita basic menyangkut topik kesehatan. Info dalam artikel ini boleh dipakai cuma buat penjelasan ilmiah, bukan utk diagnosis diri & tak bakal menukar diagnosis medis

Saturday 2 April 2016

Obat Alternatif Penyakit Anemia Hemolitik

Penyakit Anemia Hemolitik 

Anemia Hemolitik Autoimun atau autoimmune hemolytic anemia (AHA) adalah suatu anemia hemolitik yang timbul karena terbentuknya autoantibodi terhadap eritrosit/sel darah merah sendiri sehingga menimbulkan destruksi (hemolisis) eritrosit. Sebagian referensi ada yang menyebutkan anemia hemolitik autoimun ini merupkan suatu kelainan dimana terdapat antibodi terhadap sel-sel eritrosit sehingga umur eritrosit memendek. Dari kedua defenisi dari beberapa referensi diatas sama yakni karena terbentuknya autoantibodi oleh eritrosit sendiri dan akhirnya menimbulkan hemolisis yakni pemecahan eritrosit dalam pembuluh darah sebelum waktunya.

Apa Itu Anemia Hemolitik?
Anemia Hemolitik merupakan suatu keadaan di mana sumsum tulang mengalami kerusakan dan menyebabkan gangguan pembentukan sel-sel darah. Pada keadaan ini, sumsum tulang berhenti memproduksi sel-sel darah.

Anemia hemolitik merupakan suatu keadaan di mana terjadi penghancuran sel darah merah yang berlebihan. Penghancuran sel darah merah ini terjadi lebih cepat dari 120 hari (waktu hidup sel darah merah yang normal). Proses penghancuran sel darah merah ini disebut dengan hemolisis.

Pada anemia aplastik terjadi penurunan jumlah seluruh sel-sel darah, baik sel darah merah, sel darah putih, maupun trombosit. Sedangkan pada anemia hemolitik, hanya terjadi penurunan jumlah sel darah merah.
Gejala Baik pada anemia aplastik maupun anemia hemolitik, penderita mengalami beberapa gejala anemia seperti badan terasa lemah, merasa sangat lelah, dan sesak napas. Pada anemia aplastic, penderita mudah mengalami infeksi, mudah memar, mudah mengalami perdarahan (mimisan atau gusi berdarah).

Pada anemia hemolitik, penderita dapat mengalami jaundice, yaitu kulit atau bagian putih mata berwarna kekuningan, air kemih berwarna gelap, pembesaran hati dan limpa. Jaundice terjadi akibat adanya pigmen
kuning (bilirubin) yang dikeluarkan akibat penghancuran sel darah merah.

Pengobatan Alternatif Penyakit Anemia Hemolitik

Pengobatan anemia  hemolitik terdiri dari transfusi darah, pemberian antibiotika untuk mengendalikan infeksi, dan obat imunosupresan untuk menekan aktivitas sistem kekebalan tubuh yang merusak sumsum tulang. Transplantasi sumsum tulang dapat dilakukan bila penderita masih muda.
Pengobatan anemia hemolitik tergantung pada penyebabnya. Jika disebabkan oleh kelainan herediter, maka dilakukan transfusi darah dan pemberian suplemen asam folat. Jika disebabkan oleh gangguan autoimun, maka diberikan obat kortikosteroid. Pada keadaan berat, mungkin akan dilakukan pengangkatan limpa.

Nah untuk itu kami sarankan anda untuk dapat mencegah dan mengobati sejak dini Kejang Kerongkongan dengan cara mengkonsumsi Obat Tradisional Ace Maxs, Ace Maxs merupakan terobosan obat herbal masa kini dengan perpaduan bahan-bahan yang sangat sempurna dalam mengobati Kejang Kerongkongan . Ace Maxs merupakan produk unggulan yang diproduksi oleh PT. H2O yang berbahan dasarkan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Diolah secara modern dengan dipadukan bahan alami lainnya seperti apel, bunga rosella hitam, madu murni oleh tangan para ahli sehingga Ace Maxs menjadi produk yang berkualitas tinggi.
Ace Maxs dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit lainya seperti Penyakit Asam Urat, Penyakit Stroke, Penyakit Darah Tinggi Penyakit Diabetes Melitus, Penyakit Gagal Ginjal dan lain-lain.

Nah untuk itu kami sarankan anda untuk dapat mencegah dan mengobati sejak dini Anemia Hemolitik dengan cara mengkonsumsi Obat Tradisional Ace Maxs, Ace Maxs merupakan terobosan obat herbal masa kini dengan perpaduan bahan-bahan yang sangat sempurna dalam mengobati Anemia Hemolitik . Ace Maxs merupakan produk unggulan yang diproduksi oleh PT. H2O yang berbahan dasarkan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Diolah secara modern dengan dipadukan bahan alami lainnya seperti apel, bunga rosella hitam, madu murni oleh tangan para ahli sehingga Ace Maxs menjadi produk yang berkualitas tinggi.

Ace Maxs dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit lainya seperti Penyakit Asam Urat, Penyakit Stroke, Penyakit Darah Tinggi Penyakit Diabetes Melitus, Penyakit Gagal Ginjal dan lain-lain.

Tidak perlu khawatir Ace Maxs aman dikonsumsi oleh siapa saja baik itu pria maupun wanita tanpa harus memikirkan efek samping. Karena Ace Maxs tidak menyebabkan ketergantungan, mual dan muntah atau gejala efek samping lainnya. Ace Maxs dijamin HALAL di konsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alami dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Ace Maxs hendaknya tidak dikonsumsi anak usia di bawah 6 tahun, ibu hamil dan penderita maag kronis. Apabila anda sedang mengkonsumsi obat dokter, disarankan memberi jeda waktu konsumsi minimal 2,5 jam setelah konsumsi obat dari dokter.

Tidak perlu khawatir Ace Maxs aman dikonsumsi oleh siapa saja baik itu pria maupun wanita tanpa harus memikirkan efek samping. Karena Ace Maxs tidak menyebabkan ketergantungan, mual dan muntah atau gejala efek samping lainnya. Ace Maxs dijamin HALAL di konsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alami dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Ace Maxs hendaknya tidak dikonsumsi anak usia di bawah 6 tahun, ibu hamil dan penderita maag kronis. Apabila anda sedang mengkonsumsi obat dokter, disarankan memberi jeda waktu konsumsi minimal 2,5 jam setelah konsumsi obat dari dokter.


Anda harus hati-hati jika menemukan harga ace maxs yang lebih murah karena itu produk palsu bisa membahayakan anda. Ace maxs yang asli hanya tersedia di Agen yang resmi seperti kami dan tidak dijual di Berbagai Apotik sembarangan. Perlu Anda ketahui bahwa Produk yang kami jual adalah obat herbal Ace max yang asli,legal dan halal. untuk mendapatkan layanan barang sampai baru bayar, Harus mengikuti petunjuk nya dengan sms untuk memesan di bawah ini formatnya.

AK-ACX : Jumlah Botol : Nama : Alamat : No Hp Anda
Contoh
AK-ACX : 10 Botol : Deswita Maharani : Jl.pangeran di ponegoro no.90 jakarta pusat,DKI Jakarta : 082224555xxxx
kirimkan ke no 082126444770

Details Daftar Harga Ace Maxs
 Keterangan !! Biasakan Membaca S&K

- Wajib mencantumkan kode AK-ACX pada pemesanan agar sistem kami dapat memprosesnya dengan cepat.
- Jika tidak mencantumkan kode nya akan lama di proses nya jadi agar harap mencantumkan kode nya sesuai dengan ini AK-ACX.
- Simpan kode AK-ACX ini untuk memudahkan anda dalam pembelian Obat Herbal Ace maxs ini jika sewaktu-waktu anda membutuhkan lagi produk Acemaxs nya lagi.
- Apabila anda ingin berkonsultasi dengan kami tentang msalah penyakit yang anada alami anda bisa hubungi no Customer Service kami di no 082126444770
- Setelah anda memesan seperti format yang di atas, kami akan segera konfirmasi sms anda dengan memberitahukan Informasi Total harga nya.
- JIka anda sudah setuju dengan pemesanan dan proses pembayaran, maka kami akan segera memperoses pengiriman barangnya Melalui Jasa Kurir JNE dengan nama dan mencantumkan Alamat tempat anda tinggal
- Sesudah itu, paling telat pada malam harinya kita memberitahukan kepada anda No.Resi JNE kepada Anda via Sms sebagai tanda bukti pesanan yang anada pesan sudah kami kirim ke alamat anda.
- Setelah barang di terima di tangan anda atau sampai di tempat di anda Agar segera anda melakukan konfirmasi pembayaran ke salah satu rekening kami.

Syarat Dan Ketentuan Berlaku Belanja  Di Tempat Kami

- Layanan barang sampai baru bayar hanya berlaku untuk 1 pemesenan Botol, bagi konsumen yang berada di pulau jawa saja.
- Jika Anda di luar pulau jawa, ketentuanya sama dengan Point ke 3 di bawah ini, yakni di wajibkan transfers dulu setengah nya dari Total harga, dari harga yang sudah di tentukan sebagai tanda bukti, Sisanya bisa anda bayar setelah obat sampai ketangan anda.
- Adapun daerah pulau jawa yang tidak termasuk dalam layanan barang sampai baru bayar adalah kota : Depok, Bandung, Blora, Malang, Banjarnegara dan daeraah Banten. nah kota tersebut di wajibkan tranfers setengah nya (sebagai tanda jadi), sisanya bisa bayar setela obat ini sampai ke tangan anda
- PENTING !! Harap segera melakukan pembayaran jika barang sudah sampai di tangan Anda.
- Hargai usaha kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada Anda dengan melinduungi Anda dari penipuan yang terjadi dalam jual beli online yang lain.
- JIka anda melakukan kewajiban anda kepada pihak kami, kami akan do'akan agar anda beserta keluarag selalu dalam kondisi sehat wal'afiat dan jika sedang memiliki ujian berupa penyakit kami  do'akan agar penyakit tersebut segera sembuh dan kesehatan segera kembali pulih seperti biasa.  Aamin..  




Begitulah Informasi tentang bagaimana khasiat Acemak dan Harga Acemax Original.. kami tunggu pemesanan anda untuk produk kami ini.. Terimakasih...